Kamis, 26 September 2013

10 Maknae Grup K-Pop Yang Paling Terkenal!


Sebagai penggemar K-Pop, kamu pasti mengenal yang namanya istilah maknae. Ya, maknae adalah member paling muda dalam grup K-Pop yang uniknya memiliki fans cukup besar.
Entah karena sifatnya yang jahil, wajahnya yang cantik, kepribadiannya yang unik, ada saja alasan yang membuat maknae-maknae dalam grup K-Pop selalu dibicarakan dan menjadi salah satu member yang populer selain sang leader.
Penasaran seperti apa? Berikut 10 di antaranya sebagai maknae grup K-Pop yang paling populer. Adakah idolamu?

1. Dongwoon B2ST

b2st-dongwoon-266x400
Semenjak debut, Dongwoon sudah meraih banyak perhatian karena wajah tampannya yang mirip orang asing. Menjadi member tertinggi dalam boyband B2ST, tak ada yang mengira bahwa dia adalah member paling muda di grup. Meski banyak yang mengira wajah Dongwoon tampak lebih tua daripada penggemar, namun kharisma pangeran tetap membuatnya tak kehilangan fans.

2. Suzy Miss A

Bae Suzy atau lebih dikenal dengan Suzy miss A, kayaknya gak afdol kalau gak masukin dia ke list magnae yg paling tekenal. Soalnya di tahun 2013, Suzy berhasil mengalahkan SNSD sebagai ratu iklan. Wajahnya yang imut dan wajah cantik alaminya mungkin yang jadi tarik tersendiri yg menjadikan Suzy sebagai model produk iklan mereaka.

3. Changmin TVXQ

changmin-dbsk-259x400
Meskipun boyband TVXQ sudah pecah dan tiga personil bergabung dalam JYJ, namun banyak orang yang masih berpikir bahwa Changmin adalah maknae TVXQ. Changmin memiliki tatapan mata yang mempesona. Meski selalu tampil maskulin, dia juga begitu cute. Tapi ketika Changmin memamerkan teriakan suaranya yang garang, wow, bersiaplah terpesona.

4. Chansung 2PM

chansung-2pm-266x400
Apakah ketika kamu pertama kali melihat boyband 2PM kamu akan berpikir jika Wooyoung adalah member termuda? Kalau iya kamu tak sendirian. Lantaran Chansung sebetulnya adalah yang paling muda. Memang sebagai maknae, Chansung lebih sering tampil maskulin. Tapi bukan berarti dia tak bisa bersikap cute dan innocent. Sifatnya yang penuh semangat membuatnya dikagumi oleh para penggemar selain bentuk otot tubuhnya yang seksi ya kan?

5. Kyuhyun Super Junior

kyuhyun-evil-stare-309x400
Kyuhyun mungkin menjadi salah satu maknae paling populer di industri musik K-Pop. Bahkan member Super Junior ini dikenal karena sifat jahil dan perkataannya yang pedas kepada rekan grup yang lebih tua. Tapi meskipun jahil dan terkadang menyebalkan, Kyuhyun yang sangat menyukai game ini memiliki suara yang begitu merdu dan penting di Super Junior. Ya, dia sangat mempesona di kalangan ELF.

6. Mir MBLAQ

mblaq-mir-300x400
Member boyband MBLAQ ini pernah mengungkapkan betapa dirinya sangat kagum pada kentut dan menyukai aroma kentut. Hal itu membuat banyak orang berpikir bahwa Mir adalah orang yang sangat konyol. Dan ketika semua tahu jika Mir menjadi maknae, dia semakin dikagumi karena sifatnya yang gila, lucu, humoris, dan tentunya menyenangkan.

7. Minzy 2NE1

minzy-2ne1-300x400
Tak mudah menyerah serta kemampuan dance istimewa adalah ciri khas Minzy. Dengan bakatnya itu, Minzy diterima di agensi YG Entertainment saat duduk di bangku kelas 6 SD. Bahkan sebelum debut, member girlband 2NE1 ini sudah meraih banyak penghargaan. Sebutan maknae yang baik memang cocok diterima oleh Minzy.

8. Seohyun Girls Generation

seohyun-snsd-306x400
Seohyun dikenal dengan penampilannya yang innocent, selalu tampak muda, dan cantik seperti malaikat. Menjadi maknae dari girlband Girls Generation adalah posisi yang tepat untuk Seohyun. Tak hanya itu, Seohyun adalah salah satu vokalis utama. Penampilannya yang seperti boneka semakin membuat terpesona selain memang Seohyun adalah gadis yang pintar dalam pendidikan.

9. Seungri Big Bang

seungri-big-bang
Penuh semangat, keras kepala, dan di luar pemikiran adalah sifat Seungri yang membuatnya tampak semakin cute dan menyenangkan. Member termuda boyband Big Bang ini memang sangat mempesona. Terkadang wajahnya yang tampan tak bisa menyembunyikan tingkahnya yang imut. Dengarkan suara merdu Seungri, kamu akan dengan mudah jatuh cinta padanya.

10. Taemin SHINee

shinee-taemin-400x280
Banyak yang mengidolakan Taemin sebagai maknae terfavorit. Karena apa? dancer utama boyband SHINee ini memiliki senyum malu-malu yang sangat menggemaskan.  Taemin memiliki wajah yang imut dan mungkin cantik untuk ukuran pria. Namun kini Taemin seakan semakin sering tampil garang dan maskulin yang membuatnya tampak dewasa tapi tetap cute.

Credit : Kapanlagi + edited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar