Senin, 16 September 2013

Member EXO yang mirip dengan artis lain..

Anyeong, udah sore ni. disore yang cerah ceria ini, mari kita bahas tentang kemiripan member EXO yg ganteng-nya gak abis-abis, gak usah panjang lebar, cekidot :

  1. Xiumin - Sohee Wonder Girls Pertama kali aku lihat Xiumin mukanya gak asing, mirip banget sama Sohee versi cowoknya, kayak kembar
     2. Jerry Yan (F4, Taiwan) - Kris
    Awalnya aku gak terlalu tertarik sama Kris, tapi makin lama aku lihat Kris punya kharisma seperti Jerry Yan di meteor garden, Kris di foto pakai scarf mirip waktu Jerry meranin jadi Tao Ming Xe. oh so Cool !
     Temenku juga bilang Kris Mirip artis Indonesia Nia Ramadani.. hahaha
     3. Wu Chun (Taiwan) - Sehun
    Sehun, uri maknae kita yg paling imut ini. emang mirip sama Wu Chun ex Fahrenheit.
     4. Taemin (SHINee) - Kai
    Perama kali lihat Kai, banyak orang yang bilang kalau dia mirip sama Taemin. Aku juga sependapat.












    5. Kim Min Jung - D.O
    Kalau yg 1 ini barusan aku browsing di intternet, DO mirip sama actress Kim Min Jung yang pernah main drama Fashion's 70, yg paling mirip itu menuruku mata belonya. Ada juga yg bilang D.O mirip Morgan SMASH. Tapi menurutku lebih cakep D.O..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar